Nuplend News

post on: Selasa, 05 Oktober 2010
Hai,hai.....waduh jadi ngrasa bersalah saya lama nggak posting di Blog ini teman" maaf ya, pas tadi iseng liat perkembangan blog ini kirain nggak ada yang berkunjung. Ternyata ada 4 (empat) pengunjung online, waduh laku juga tow tulisan saya hahaia.....kirain blog ini gagal. Maaf ya.....

Selama nuplend ini vacum saya beralih hati sob pada jejaring sosial dan membuat blog baru, haduwh serasa pengen lebih aja kalo dah doyan ngeblog. Berhari-hari mengotak atik blog baru saya yang juga berkutik di kancah perhapean, tapi ini lebih profesional mungkin karena saya mulai berani belajar SEO dikit-dikit. Blognya saya beri nama BLOG hape nah lo, dari namanya aja udah hape banget kan itu salah satu peningkatan ilmu SEO dikit. Temen-temen coba kunjungi ya blog baru ini http://blogghape.blogspot.com. Jangan salah ketik huruf double "g" yaitu blogghape

Sekian dulu dhe, terimakasih sebelumnya yang udah nyempetin mampir.


Berbagilah ilmu maka kita adalah termasuk orang yang berguna bagi Orang lain share

POSTING BERKAITAN
TEMPLATE DESIGN BY
m-template | by: bagas96

1 komentar: untuk Nuplend News

obinhut mengatakan...

ok saya berkunjung...

Posting Komentar

Om,tante,pakde,bude,pakcie,abang adek...nenek atau kakek Komentar anda kami harapkan, untuk persahabatan kita plend...!!!



Anda visitor ke
HTML Hit Counter
HTML Hit Counter
#top I powered by blogger.com and Mobile Template script Kang bagas96