Cara Daftar atau Membuat Akun Boxide

post on: Jumat, 27 Agustus 2010
 Banyak temen bertannya gimana sih gabung di Boxide jejaring sosial yang saya buat? sebenernya mudah kog' plend mungkin karena kalian masih baru mengetahui aja jadi ngerasa sulit. Sekali lagi Boxide adalah jejaring sosial atau Social network sederhana yang berbasis pada komunitas yang saya bangun untuk orang-orang yang ingin mengekspresikan diri sebebas bebasnya sesuai bakat, kreativitas, ataupun hanya buat share berbagai macam aktivitasmu layaknya facebook. Menu atau fitur yang tersedia pun nggak kalah dengan Facebook atau friendster, dari membuat akun profil, upload foto dan video, update status, bikin grup, pesan, invite teman, event, membuat blog,forum diskusi, curhat, dan yang paling seru adalah Boxide jua bisa buat chating lho brow. Saya jamin gak bakal nyesel deh buat gabung.... !!! dari ngoprek hape, blogger hape, band indie, dll berusaha kami share di sini.


Nah sekarang gimana daftarnya??? siapkan sebuah alamat email dulu pasti dah pada punya khan? kalo belum buat dulu geh di Yahoo atau gmail.

klik link berikut http://grou.ps/boxide

- Maka akan muncul kolom seperti :
   ~ Email, Pasword, dan kolom persetujuan

- Isikan alamat email, Pasword, dan centang kolom persetujuan dan klik tab sign up
- Setelah itu anda akan di minta untuk membuat profil seperti biasa dan lengkapi.
- Selesai, mudah bukan??

Lalu bagaimana jika anda memiliki akun Facebook atau myspace ini lebih mudah lagi karena data identifikasi dari akun tersebut dapat anda pakai untuk bergabung dengan cara klik tab facebook atau my space anda pada halaman sign up Boxide.

coba dulu pasti anda bisa dan mendapatkan warna lain dari jejaring sosial Indonesia...


good luck!!!


Berbagilah ilmu maka kita adalah termasuk orang yang berguna bagi Orang lain share

POSTING BERKAITAN
TEMPLATE DESIGN BY
m-template | by: bagas96

masih 0 komentar untuk Cara Daftar atau Membuat Akun Boxide

Posting Komentar

Om,tante,pakde,bude,pakcie,abang adek...nenek atau kakek Komentar anda kami harapkan, untuk persahabatan kita plend...!!!



Anda visitor ke
HTML Hit Counter
HTML Hit Counter
#top I powered by blogger.com and Mobile Template script Kang bagas96