Boxide situs Jejaring Sosial Baru Anak Muda Banget

post on: Sabtu, 21 Agustus 2010
Image and video hosting by TinyPic

Hallo.....temen" netters, lama banget saya nggak nulis apa-apa di blog ini. Sebelumnya saya selaku pengelola weblog ini mengucapkan " Selamat menunaikan Ibadah Puasa buat yang menjalankan, semoga amal ibadah kita diterima Allah S.W.T ( Amin ).

Dalam kepenatan saya beberapa waktu lalu, terbersit di pikiran saya tentang teman" saya yang dulu akrab, nge-band bareng, seneng", hura-hura anak muda tetapi sekarang mereka udah pada sibuk dengan rutinitas masing-masing. Dari situ saya pengen membuat suatu wadah komunitas online dimana para anggotanya ditekankan pada anak muda. Mungkin ini juga karena saya mulai bosan dengan akun facebook. Berpikir bagaimana jika kita yang membuat dan mengelola sendiri jejaring sosial seperti facebook.

Mondar mandir di belantara google buat mencari data, situs, software, script dan sebagainya untuk bisa membuat social network yg saya inginkan. Singkat kata jadilah sebuah jejaring sosial baru buat Indonesia yang saya beri nama

Boxide

Buat temen" yang ingin menampilkan kreativitas penuh bisa JOIN NOW

Meskipun masih dalam tahap pengembangan tetapi fitur yang ada tidak kalah dengan yang ada di Facebook atau Friendster. Selamat menelusuri petualangan baru

Berbagilah ilmu maka kita adalah termasuk orang yang berguna bagi Orang lain share

POSTING BERKAITAN
TEMPLATE DESIGN BY
m-template | by: bagas96

masih 0 komentar untuk Boxide situs Jejaring Sosial Baru Anak Muda Banget

Posting Komentar

Om,tante,pakde,bude,pakcie,abang adek...nenek atau kakek Komentar anda kami harapkan, untuk persahabatan kita plend...!!!



Anda visitor ke
HTML Hit Counter
HTML Hit Counter
#top I powered by blogger.com and Mobile Template script Kang bagas96